-->

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Dalam Bahasa Bali





Tahun baru biasanya dimaknai sebagai pembaharuan diri. Dari apa yang kita kerjakan di tahun lalu untuk menjadi bahan evaluasi menyambut masa depan ditahun berikutnya, di tahun baru juga biasanya banyak kembang api dinyalakan. Kerumunan bersenang-senang menikmati detik-detik pergantian tahun. Dalam Bahasa bali Ucapan selamat tahun baru bisa jadi kalian gunakan untuk mengucapkan ke sanak saudara atau teman yang bekerja dibali atau juga bisa ke turis yang ada di bali, supaya turis juga tau bahwasanya seperti ini lho Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Dalam Bahasa Bali


Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Dalam Bahasa Bali ini juga bisa digunakan untuk membuat status di social media. Dimana nantinya mungkin akan menjadi Ucapan Selamat Tahun Baru dari kalian terlihat unik dan beda dengan orang lain.


Lalu seperti apa kalimat Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Dalam Bahasa Bali yang paling enak untuk disampaikan? kalian bisa menggunakan kalimat dalam bahasa Bali seperti di bawah ini :

  • Rahajeng Warsa Anyar 2022, artinya Selamat Tahun Baru 2022
  • Rahajeng Nyanggra Warsa Anyar 2022, artinya Selamat Menyambut Tahun Baru 2022
  • Rahajeng Warsa Anyar Kalih Tali Pitulas, artinya Selamat Tahun Baru Dua Ribu Dua Puluh Dua.

Nah Itulah beberapa contoh Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Dalam Bahasa Bali yang dapat kalian gunakan. Kalian juga bisa menambahkanya dengan kalimat-kalimat doa atau harapan seperti berikut :

  • Dumogi ring warsa anyar puniki iraga setata kenak sareng sami.
  • Dumogi ring warsa sane anyar iraga sareng sami ngemolihang kerahayuan.

Demikianlah beberapa kalimat Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Dalam Bahasa Bali yang dapat kalian gunakan. Semoga bermanfaat. Jika ada salah kata mohon dimaafkan adapaun jika ada tambahan, silahkan sampaikan di kolom komentar.

DotyCat - Teaching is Our Passion