Libur Nataru Bali Terpantau Macet hingga Penumpang Terpaksa Jalan Kaki

Libur Nataru Bali Terpantau Macet

Tau kah kalian saat musim liburan seperti ini di bali ada apa ? ada macet. Macet selalu menjadi momok saat liburan apalagi liburan natal dan tahun baru. Tapi kenapa bali bisa macet ? pasti kalian penasaran alasan kenapa bali bisa macet. Berikut ini dwija.my.id akan memberikan Fakta-fakta Macet Horor di Bali hingga Penumpang Terpaksa Jalan Kaki.

1. Antrean Kendaraan 1,5 Km

Ternyata pada libur natal dan tahun baru terjadi macet yang parah sekali hingga mencapai 1,5 kilometer antrianya. Bayangkan saja bagaimana panjangnya itu antrian kendaraan 1,5 kilometer, berapa lama itu mobil yang urutanya paling belakang, bisa jadi berangkat pagi masuk pagi lagi masih terjebak macet tidak jadi liburan, liburanya didalam mobil. Tidak asik sekali ya teman-teman.

 

2. Penumpang Ramai-ramai Jalan Kaki

Bali macet panjang hingga mencapai 1,5 kilometer, penumpang tidak sabar jadi banyak yang jalan kaki. Lumayan tuh liburan sekalian olahraga, Tapi kalian membayangkan gak kalo ada di posisi seperti itu ? udah lagi barang bawaanya banyak sekali sudah pasti sangat menguras emosi, tapi pastinya akan terbayarkan dengan keindahan panorama alam yang ada di pulang bali.

 

3. Bandara Sediakan Ojek Online

Ojek online sudah berhasil menghijaukan Jakarta, sekarang bali ikut di hijaukan. Akibatnya macet tidak terhindarkan. Ojek online menjadi alternatif yang sangat solutif untuk kita di posisi tidak membawa kendaraan, namun sayangnya sangking banyaknya menjadikan macet pada libur natal dan tahun baru (nataru) hingga mencapai 1,5 kilo meter.

 

4. Polisi Rekayasa Lalin

Rekayasa lalu lintas oleh polisi sedikit membantu adanya kemacetan di saat libur natal dan tahun baru (nataru), terjadi lonjakan khususnya yang masuk ke arah bandara. Namun untuk akses ke pantai kuta masih berjalan lancar dan aman.

 

5. Lonjakan Kendaraan

Libur nataru menjadikan bali sebagai destinasi wisata liburan, terjadi lonjakan yang signifikan pada saat libur natal dan tahun baru. Untuk kalian yang ingin berlibur ke bali siapkan diri untuk menghadapi kemacetan yang ada. Pastikan uang saku, kendaraan, dan kesehatan kalian aman dan tidak sedang sakit untuk dapat menikmati liburan dengan tenang.

 

Nah, itu tadi Fakta-fakta Macet Horor di Bali hingga Penumpang Terpaksa Jalan Kaki. Semoga diperjalanan diberikan keselamatan dari mulai berangkat, dilokasi, sampai nanti pulang ke rumah. Refresh otak untuk lebih produktif.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

close